Home / Liga Inggris / Manuel Pellegrini Masih Ingin Fokus Ke Laga

Manuel Pellegrini Masih Ingin Fokus Ke Laga

Manuel Pellegrini Masih Ingin Fokus Ke Laga

agenibcbetinfo.com – Manuel Pellegrini inginkan timnya tetap focus dalam musim ini meski kesempatan untuk merengkuh trofi terbuka lebar namun musim ini masih belu berkahir Manchester City harus menjalani pertandingan lanjutan untuk mentukan dalam merebutkan trofi dalam kompetisi Liga Primer Inggris.

Manchester City memang boleh berbangga melihat Liverpool ditahan imbang Crystal Palace dalam pertandngan lanjutan Liga Primer Inggris yang berlangsung dimarkas dari Crystal Palace dengan hasil akhir 3-3, laga tersebut membuat pihak dari Manchester City sedikit lega dan masih terbuka kesempatan untuk klub tersebut menyingkarkan Liverpool dari puncak klasmen.

Pertandingan kontra Aston Villa dan West Ham United menjadi laga yang sudah menanti apakah Manchester City mampu untuk bermain dengan gemilang dan meraih tiga poin atau kah justru berbanding terbalik.

Hal ini yang membuat Manuel Pellegrini masih belum optimis untuk hal tersebut dan akan memberikan titik focus kepada pilarnya untuk terus berfikir mengahdapi pertandingan selanjutanya.

About admin