Home / Olahraga / Marco Reus Siap Mengemban Peran yang Ditinggal Oezil

Marco Reus Siap Mengemban Peran yang Ditinggal Oezil

Marco Reus Siap Mengemban Peran yang Ditinggal Oezil  РAndil pemain nomer 10 di Tim nasional Jerman saat ini kosong menyusul pensiunnya Mesut Oezil. Marco Reus mengatakan siap ambil alih.

Andil pemain nomer 10 atau playmaker di Timns Jerman saat ini tengah kosong. Oezil, yg awal kalinya melakukannya, hendak memutuskan pensiun pascagagalnya Die Mannschaft di Piala Dunia 2018.

Reus lantas melihat andil itu. Gelandang serang berumur 29 tahun itu menyatakan siap mengemban andil yg tinggal Oezil dikarenakan dirinya sendiri bakal maksimum apabila bermain di urutan itu.

” Apabila saya mau bermain dengan sangatlah, sangatlah baik, serta membuat demikian banyak gol, trik terbaik merupakan menggapainya dari urutan itu, ” kata Reus.

Reus sendiri tengah bercahaya berbarengan Borussia Dortmund musim ini. Dia udah membuat 11 gol serta 7 assist dari 14 pertandingan berbarengan Die Borussen di semua persaingan.

Meski demikian, Reus menilainya kemauannya memakai jersey bernomor 10 di Jerman pun terkait bagaimana metode permainan Jerman. Reus bakal menghargai ketentuan pelatih Joachim Loew.

” Itu bakal senantiasa terkait bagaimana metode di timnas. Namun jelas, apabila mainkan saya jadi playmaker, saya dapat mengandaikan dengan baik bab itu serta saya bakal coba menempatkan diri dengan urutan itu sebaik baiknya, ” katanya.

Sesudah itu, Tim nasional Jerman bakal memainkan peran dua kompetisi. Pertama hadapi Rusia di pertandingan pertemanan, Jumat (16/11) , serta melawan Belanda di UEFA Nations League, Selasa (20/11) .

About admin