Home / Liga Inggris / Marcos Rojo Menepi Enam Minggu?

Marcos Rojo Menepi Enam Minggu?

Marcos Rojo Menepi Enam Minggu?

agenibcbetinfo.com – Marcos Rojo, pemain belakang Manchester United yakin bakal absen selama enam minggu karena mengalami cedera dislokasi pada bahunya.

Eks gelandang Sporting Lisbon tersebut mengalami cedera itu pada saat berlaga di derby Manchester kontra tuan rumah Manchester City pada menit ke 53 sebelum posisinya digantikan oleh pemain belakang muda yakni Paddy McNair.

Penggawa tim nasional Argentina itu pernah menginformasikan bahwa cedera yang dia alami tidak parah, akan tetapi Daily Express mengklaim bahwa dia bakal menepi setidaknya hingga pertengahan bulan Desember mendatang.

Dengan cedera yang dialami oleh Rojo, opsi pada lini belakang tim Manchester United semakin menipis sesudah mereka kehilangan Phil Jones, Rafael, Chris Smalling, dan Jonny Evans yang mana telah diusir oleh wasit.

Ada juga, The Red Devils sekarang menduduki urutan ke sepuluh pada tabel klasemen dengan mengantungi 13 poin, yang mana telah menjadi awalan yang paling buruk mereka di dalam sejarah pada Liga Primer.

About admin