Home / Olahraga / Maria Sharapova Akan Ramekan AS Open

Maria Sharapova Akan Ramekan AS Open

Maria Sharapova Akan Ramekan AS Open – Bekas petenis nomor satu Maria Sharapova dapat jadi bakal menekuni AS Terbuka yang lebih susah. Sharapova mengaku, dianya tidak menekuni persiapan paling baik.

Turnamen itu bakal jadi Grand Slam pertama buat Sharapova mulai sejak bertanding di Australia Terbuka 2016. Petenis Rusia berumur 30 th. ini bakal tampak karna memperoleh wild card selesai menyelesaikan masa hukuman larangan bertarung karena doping.

Comeback Sharapova juga tidak jalan mulus. Mulai mengayun raket pada April lantas, yang memiliki lima gelar Grand Slam itu baru ikuti empat turnamen serta berkali-kali diganggu cedera, termasuk juga cedera paha yang memaksanya tidak hadir di Wimbledon.

” Saya tidak mempunyai persiapan paling baik untuk AS Terbuka, selalu jelas, ” Sharapova berujar pada saluran Periscope resmi turnamen, yang diambil ESPN.

” Turnamen-turnamen yang harusnya kumainkan, saya mesti mundur karna cedera yang mana cukup tidak sesuai harapan. “

” Sesudah pulih sebagian minggu serta melupakan Wimbledon, saat ini kecewa sekali karna melupakan turnamen-turnamen pemanasan, ” dia menyambung.

” Awalannya saya siap. Saya puas bermain di Amerika Perkumpulan serta Kanada. Saya mesti menggunakan banyaknya waktu di Florida untuk berlatih serta saya senang pada akhirnya dapat terbang ke New York. “

Mulai sejak juara di Flushing Meadows pada 2006, perolehan paling baik Sharapova merupakan semi final 2012. Setelahnya, Sharapova 3x tidak hadir serta meraih sesi ke-4 pada tiga th. saat lalu.

About admin