Marquez Senang Lorenzo Jadi Rekan Satu Tim

Agen Casino

Marquez Senang Lorenzo Jadi Rekan Satu Tim – Jorge Lorenzo akan berubah menjadi teman setim Marc Marquez di Honda pada MotoGP 2019 serta 2020. Kedua-duanya akan mempunyai kesempatan sama buat menjadi juara dunia. Serta Marquez telah tidak sabar menantikan perebutan dengan Lorenzo musim depan.

Ketetapan Honda menempatkan Lorenzo menjadi teman setim Marquez di MotoGP 2019 memang cukuplah mengagetkan. Meski sebenarnya, banyak yang memikir Honda akan mencari substitusi Dani Pedrosa dengan pebalap dengan kwalitas dibawah Marquez.

Faktanya, mereka malah memasukkan Lorenzo yang menyandang status menjadi pengoleksi tiga titel juara dunia MotoGP. Hal tersebut menimbulkan perkiraan perpecahan yang berlangsung di internal Honda. Umumnya, bila satu team mempunyai dua pebalap juara, hal tersebut punya harapan memunculkan pertengkaran.

Sehubungan hal tersebut, Marquez terus suka dengan merapatnya X-Fuera ke Honda. Bahkan juga, The Baby Alien telah tidak sabar lekas berkompetisi dengan Lorenzo dalam merebutkan titel juara dunia MotoGP.

” Sudah pasti saya tertarik pada bagaimana ia akan bekerja dengan Honda lantaran ia mempunyai jenis balap yang tidak sama. Sekarang, tidaklah ada pebalap Honda yang membalap begitu. Ini akan menyenangkan buat disaksikan serta dimengerti, ” kata Marquez

” Saya telah mengemukakan itu terhadap wartawan berbeda. Saya lebih sukai ada pebalap yang dapat menaklukkan saya dalam perlawanan titel dengan senjata yang sama. Menjadi, tdk ada argumen. Bila ia dapat mengerjakan, Anda dapat mengerjakannya, ” ia menambahkan

Lorenzo sendiri juga mempunyai reputasi tidak baik waktu menjadi teman setim pebalap dengan status juara. Hal tersebut sudah sempat ia tampilkan waktu menjadi teman setim Valentino Rossi pada musim 2010. Dinding pembatas sudah sempat dibuat buat memisahkan garasi mereka.

Selanjutnya, perselisihan itu yang membuat The Doctor pergi ke Ducati pada musim 2011. Menjadi, bukan tidak mungkin kondisi itu akan berlangsung di Honda sehabis Marquez serta Lorenzo menjadi teman setim.

” Seluruhnya terbuka di team kami. Apa Anda ingat Lorenzo serta Rossi menjadi teman setim? Dinding ditaruh pada ruangan mereka di paddock. Namun datanya ditransmisikan dengan kabel atau nirkabel, menjadi dindingnya cuma masalah kapabilitas mental, ” jelas Marquez.