Home / Liga Indonesia / Marsekal (Marsma) TNI AU Ardhi Tjahjoko Masig Tetap Jadi Manajer Persija

Marsekal (Marsma) TNI AU Ardhi Tjahjoko Masig Tetap Jadi Manajer Persija

Marsekal (Marsma) TNI AU Ardhi Tjahjoko Masig Tetap Jadi Manajer Persija – Jabatan manajer Persija Jakarta akan berganti tangan. Marsekal (Marsma) TNI AU Ardhi Tjahjoko diyakinkan tetap akan memanajeri Persija pada musim ini.

Ardhi Tjahjoko awal mulanya pernah diberitakan bakal berhenti berubah menjadi manajer Macan Kemayoran seusai Piala AFC 2019. Pengumuman itu dilaksanakan tak lama seusai ada pergantian deretan manajemen club.

Akan tetapi sejumlah pemain Persija memohon biar ia gak tinggalkan jabatannya. Ardhi lantas coba bernegoisasi dengan atasannya di TNI AU, sebelum diizinkan.

” Memang saat kerja saya udah selesai hingga Piala AFC. Namun saya coba lapor terhadap atasan saya buat memohon izin, selanjutnya manajemen Persija bikin surat ke TNI AU, ” kata Ardhi kala dihubungi pewarta, Selasa (21/5/2019) .

Lalu saya menghadap ke kepala staf TNI AU, serta selanjutnya saya diizinkan buat kembali temani Persija Jakarta di Liga 1 2019, ” ujarnya memberi tambahan.

Persija buka di Liga 1 2019 dengan hasil seri kala ditahan Barito Putera 1-1. Di pertanidngan seterusnya, Persija bakal hadapi pertandingan tandang ke tempat PSIS Semarang.

About admin