Home / Liga Inggris / Martial Inginkan Ballon d’Or, Tapi

Martial Inginkan Ballon d’Or, Tapi

Penyerang Manchester United, yakni Anthony Martial memang mengidamkan raihan pemain terbaik dunia. Tapi dirinya memilih untuk realistis lantaran masih ada nama 2 mega bintang dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dua bintang itu memang sering menghiasi daftar nominasi perengkuh Ballo d’Or di beberapa musim terkini. Keduanya pun selalu bergantian mendapatkan gelar itu semenjak tahun 2008 lalu.

“Sudah jelas saya mempunyai tujuan tertentu. Tapi saya suka menyimpannya untuk saya sendiri. Saya pun berharap memenangkan penghargaan, lantaran akhirnya hal tersebutlah yang bakal di ingat banyak orang,” ujar Martial.

Mengenai Ballon d’Or tentunya masih sangat panjang. Bakal sangat sulit untuk pemain lainnya memenangkan penghargaan itu selama masih ada 2 alien (Ronaldo dan Messi) tersebut.”

Martial sendiri tampil dari menit awal saat United menang 1-3 dari Bournemouth, Minggu lalu, di pertandingan minggu perdana Liga Inggris musim ini.

Di pertandingan itu, Martial bermain sangat bagus. Dan bahkan mantan striker AS Monaco tersebut juga tercatat mengoleksi assis untuk gol Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney.

About admin