Home / Liga Inggris / Martin Odegaard Dibujuk Bergabung Bersama Celtic

Martin Odegaard Dibujuk Bergabung Bersama Celtic

Martin Odegaard Dibujuk Bergabung Bersama Celtic

agenibcbetinfo.com – Gelandang tim Celtic Stefan Johansen meyakinkan Martin Odegaard, untuk segera menyusulnya bermain di Liga Skotlandia di musim depan bersama raksasa Skotlandia, Celtic.

Martin Odegaard adalah pemain penuh talenta. Diusianya yang baru menginjak 15 tahun, dia sudah dipanggil oleh timnas Norwegia. Martin Odegaard bahkan sudah menarik minat banyak klub-klub besar di Eropa. Nama-nama besar macam Liverpool, Arsenal Real Madrid, dan Manchester United tengah berburu tanda tangan sang pemain.

Martin Odegaard sendiri pernah berlatih bersama Liverpool, klub yang menjadi idolanya sejak masa kecil. Namun sang pemain masih belum terikat kontrak dengan Liverpool.

“Saya sudah sering berkomunikasi dengan Martin Odegaard. Saya mengerti dengan kemampuan yang dimilikinya. Maka saya meyakinkannya untuk bergabung bersama Celtic. Sebab bersama Celtic saya yakin Odegaard akan menemukan performa terbaiknya”, ungkap Johansen.

“Dia masih muda, dan masih mungkin akan terus berkembang kemampuannya. Dia bisa menjadi pemain fenomenal di masa depan”, tutup Johansen.

About admin