Home / Liga Inggris / Masa Absen Samir Nasri Bertambah Panjang

Masa Absen Samir Nasri Bertambah Panjang

Masa Absen Samir Nasri Bertambah Panjang

agenibcbetinfo.com – Manajer Manchester City, yakni Manuel Pellegrini menyatakan kekhawatirannya dapat menyaksikan Samir Nasri menepi sampai 5 bulan yang akan datang karena cedera yang dialami oleh sang pemain.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Nasri, yang menepi semenjak enam pertandingan terakhir yang di lakoni City lantaran cedera hamstring, mengungkapkan bakal absen sampai tiga bulan yang akan datang.

Akan tetapi, berdasar hasil tes terakhir, pemain berumur 28 tahun itu diketahui mengalami cedera yang sangat serius, yang dapat memaksanya naik meja operasi . Kalau memang prosedur tersebut harus dilaksanakan, Nasri mungkin bakal istirahat lebih lama.

“Kami tidak akan mempunyai Nasri selama 4 sampai 5 bulan mendatang. Dia dibekap cedera tendon di lututnya sebelah kanan, dan sekarang dia harus naik meja operasi lantaran cederanya cukup serius,” ujar Pellegrini, Sabtu (21/11/2015).

Akan tetapi, untuk dua pemain City lainnya, yakni Aguero serta Kompany, sang manajer mengungkapkan mereka sudah punya kesempatan tampil lagi.

About admin