Masuk Line-up Timnas Itali, Marco Verratti Duet Dengan Andrea Pirlo

Agen Casino

Masuk Line-up Timnas Itali, Marco Verratti Duet Dengan Andrea Pirlo

agenibcbetinfo.com – Tepatnya pada Minggu malam, Line-up pemain Timnas Itali diumumkan oleh sang pelatih Prandelli, Salah satu nama pemain yang begitu mengejutkan yaitu Marco Verratti. Keputusan dimasukannya pemain yang sering-sering disebut memiliki kesamaan gaya dalam mengolah si kulit bundar seperti sang senior Andrea Pirlo ini sebagai pengganti Montolivo yang mengalami cedera patah tulang libia.

Setelah keputusan akhir Line-up pemain Timnas Itali dari Prandelli, punggawa klub PSG ini meluapkan kegembiraanya setelah tahu akan diduetkan dengan Pirlo. Dengan keyakinannya, Verratti meyatakan bahwa dia siap untuk bermain bersama Playmaker klub “Si Nyonya Tua”.

Seperti yang telah disampaikan oleh Verratti, bermain dengan pemain sekelas Andrea Pirlo adalah hal yang sangat mustahil dikarenakan banyak pemain yang kurang mampu mengimbangi permainan sang senior Andrea Pirlo.

Verratti sendiri bisa masuk dalam daftar Line-Up Timnas Itali setelah mengalami seleksi pemain, dari 30 pemain yang dipanggil untuk seleksi cuma diambil 23 pemain sebagai keputusan akhir.