Home / Liga Inggris / Memphis Depay Dianjurkan Untuk Tetap Bertahan Di PSV

Memphis Depay Dianjurkan Untuk Tetap Bertahan Di PSV

Memphis Depay Dianjurkan Untuk Tetap Bertahan Di PSV

agenibcbetinfo.com – Pemain yang menempati posisi sebagai gelandang bertahan dalam skuat Southampton, yakni Eljero Elia memberikan imbauan kepada Memphis Depay supaya tidak menghiraukan niatan drai Manchester United serta tetap bertahan untuk membela PSV Eindhoven.

Pemain 21 tahun itu menjadi buruan beberapa klub raksasa Eropa setelah ia menunjukkan performa gemilangnya saat membela PSV yang mana ia telah mengoleksi 19 gol pada ajang Eredivisie Belanda di musim ini.

Prestasi sang pemain memicu ketertarikan pihak The Red Devils, yang telah siap membuat proposal tawaran. Akan tetapi, Elia berharap agar Depay tidak tergesa-gesa untuk mengambil keputusan pada usianya yang masih tergolong muda.

“Aku rasaDepay lebih baik tetap membela Eindhoven,” kata Elia . “Menurut pendapatku, dia bsa berkembang lebih baik bersama PSV, dia juga akan mendapatkan pengalaman bermain di Liga Champions, seudah itu barulah ia bisa melaju ke level berikutnya.”

Sekarang ini, Depay masih harus menyelesaikan sisa kontraknya bersama pasukan besutan Phillip Cocu sampai musim panas 2018 nanti.

About admin