Home / Liga Italy / Menjamu Pescara Tanpa Skor Kuat

Menjamu Pescara Tanpa Skor Kuat

Pescara menjadi tim tamu Si Nyonya Tua, yakni Juventus, di Stadion-J. Prediksi pun condong kepada tim tuan rumah, namun tidak dengan selisih skor yang besar.

Namun yang perlu ditanyaka adalah, apakah Juventus akan menyambut tim Pescara dengan kekuatan penuh yang dimilikinya. Karena menurut prediksi Juve masih menjadi klub yang diandalkan di Liga Serie A.

Karena dalam lagayang akan dijalani oleh Juve, dia akan menjalani pertandingan dengan Sevilla di Liga Champions Grup H. Mereka masih dibayangi oleh perasaan akan tersisih dari fase penyisihan. Dan sayarat nya agar dia lolos  adalah menyapu bersih dua laga terakhir dengan  kemenangan.

Melihat pentingnya pertandingan melawan Sevilla tersebut, squad Massimilano Allergi, akan menyusun kembali squad yang akan diturunkannya pada laga dengan Sevilla. Bahkan dari kabar yang beredar pemain muda berusia 16 tahun, Moise Kean, akan dijadikan sebagai starter dalam laga tersebut.

Jika dia benar-benar dimainkan, maka dia akan menjadi pemain yang termuda yang pernah bermain di partai Serie A. Namun mestinya Allergi akan menggunakan Higuain menjadi starter.

About admin