Messi Sebut Sepakbola Itu Tidak Adil

Agen Casino

Messi Sebut Sepakbola Itu Tidak Adil – Lionel Messi menyatakan kalau Argentina pulang dengan kepala Tegak dari Copa America 2019. Albiceleste pun dikatakan lebih hebat ketimbang Brasil.

Argentina merampungkan perjalanannya di Copa America 2019 di urutan ke-tiga selesai menundukkan Chile 2-1. Gol-gol Albiceleste lahir yg lahir melalui Sergio Aguero serta Paulo Dybala cuman dapat dibalas sekali oleh Arturo Vidal.

Walaupun sukses menduduki urutan ke-tiga, Messi menampik buat ambil medali perunggu. Itu buntut kekecewaannya atas pro kontra wasit kala Argentina kalah 0-2 dari Brasil di semi-final serta kartu merah menentang Chile.

Argentina pulang dengan kepala tegak menurut Messi, namun gak tutup rasa kecewanya atas pelbagai peristiwa yg menerpa klubnya. La Pulga menyatakan kalau Argentina lebih hebat ketimbang Brasil bertindak sebagai tuan-rumah.

” Kami tinggalkan Copa America ini dengan kemenangan, namun di atas semuanya itu dengan kepala tegak serta perasaan kalau sepakbola kesempatan ini tak adil buat kami, ” tuliskan Messi di account Instagram pribadinya, yg dilansir oleh BeIN Sports.

” Trik kami main serta lantaran kami lebih unggul dari Brasil, kami layak ada di final. Namun kami mesti menyaksikan ke depan dengan optimisme lantaran ada hari depan serta grup yg hebat dalam timnas ini. Anda hanya butuh memberikan waktu, ” Messi menyatakan.

Brasil bakal bersua Peru di pertandingan final. Duel ke dua klub terjadi di Stadion Maraca, Senin (8/7/2019) pagi WIB.