Home / Liga Inggris / Michael Carrick : Kami Masih Memiliki Kesempatan

Michael Carrick : Kami Masih Memiliki Kesempatan

Michael Carrick : Kami Masih Memiliki Kesempatan

agenibcbetinfo.com – Michael Carrick menegaskan jika dirinya kecewa dengan pertandingan kontra Olympiacos yang menyerah dar Klub Yunani tersebut dengan skor yang cukup memalukan 2-0, jelas ini menjadikan Manchester United harus bermain lebih baik dalam pertandingan leg kedua yang akan diselenggarakan di Old Trafford.

Pertadingan leg pertama dibabak 16 besar kompetisi Liga Champions menjadi bukti jika Manchester Uniyed belum konsisten dalam setiap pertandingan, Moyes belum mampu membawa Manchester United bermain lebih dalam komeptisi musim ini.

Berbagai pertandingan Manchester United harus kehiangan poin dan kehilangan moment yang baik untuk meraih kemeangan, bahkan berbagai kompetisi haru shilang karena gagal bermain dengan gemilang, ini akan menjadi perjuangan yang befrat untuk Manchester United.

Membutuhkan hasil 3-0 untuk mampu lolos kebabak perempat final Liga Champions,meski bermain dikandang namun hal itu menjadi sesuatu yang berat untuk skuad David Moyes namun Carrock yakin jika hall itu masih dalam jangkuan klub tersebut.

About admin