Michele Pirro Sangat Menikmati Kerja Bersama Lorenzo

Agen Casino

Michele Pirro Sangat Menikmati Kerja Bersama Lorenzo – Rider penguji Ducati, Michele Pirro, mengakui nikmati bekerja bersama-sama dengan rider MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo. Dia menyebutkan kepergian Lorenzo dari Ducati di akhir musim ini merasa menyakitkan.

Lorenzo sudah terima pinangan Honda untuk masuk sejak mulai beberapa waktu waktu lalu. Rider berjuluk X-Fuera itu akan mengawali pengembaraan baru menjadi rider Honda mulai MotoGP 2019. Lorenzo akan bersama dengan Marc Marquez di team barunya.

” Saya terasa amat susah menjadi kawan sebab dia (Lorenzo) akan pergi, sebab menurut saya dia adalah salah satunya rider terkuat, ” kata Pirro, Sabtu (15/9/2018) .

” Tetapi, dalam kehidupan orang hadir serta pergi. Ini menyakitkan buat saya sebab seperti kontradiktif memandang potensinya, ” sambung Pirro.

Rider Italia itu mengakui amat tertarik pada dampak dari bekerja bersama-sama dengan Lorenzo serta Andrea Dovizioso di Ducati.

” Yang terpenting pada tahun ini yaitu Lorenzo, Dovizioso, serta (Danilo) Petrucci cepat di motor yang sama. Bekerja untuk Jorge serta Dovi membuat saya berkembang menjadi rider, ” kata Pirro.

” Ketiganya membuahkan banyak data yang membawa kami ke level tinggi ini. Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, serta saya, ” tegas Pirro.