Home / Liga Eropa / Milan Berhasil Membuat Dua Clean Sheet

Milan Berhasil Membuat Dua Clean Sheet

Milan Berhasil Membuat Dua Clean Sheet – AC Milan kembali terlihat solid buat menaklukkan Ludogorets 1-0. Pelatih Milan Gennaro Gattuso mengatakan pertahanan timnya waktu ini kian lebih baik.

Kemenangan itu menegaskan Milan menang agregat 4-0. Perform positif mereka dibawah Gattuso senantiasa berlanjut. Rossoneri tdk terkalahkan pada 11 pertandingan paling akhir di segala laga.

Walau demikian, pertahanan jadi hal yang paling disorot Gattuso. Dibawah arahan Gattuso, Milan berhasil membuat dua clean sheet dalam tiga kompetisi Liga Europa atau ke empat berturut-turut dari delapan clean sheet di semua laga.

” Saya benar-benar puas kami bikin clean sheet, dikarenakan pertahanan yaitu suatu hal yang saya konsentrasikan dalam latihan waktu terakhir ini, ” terang Gattuso terhadap Sky Sport Italia.

” Benar-benar baik mengerti tiada pemain yang kram sehabis 90 menit. Tetapi, ini terkait sikap beberapa pemain juga. Saya benar-benar sangatlah puas memandang perubahan tim, lantas pemain yang tdk banyak bermain sanggup perlihatkan kwalitetnya. Saat ini saya meyakini tiap tiap pemain siap waktu disuruh terlihat. “

” Waktu Anda bekerja buat pertahanan di latihan, beberapa pemain dapat sedikit berang. Hal semacam tersebut juga saya rasakan selagi masihlah aktif bermain. Tetapi, jadi tambah sedikit gol yang masuk ke gawang kami, dapat jadi tambah semangat mereka buat bekerja dalam bertahan. “

” Kami berkembang (masalah bertahan) . Tiada kembali pemain yang lari ke arah yang tidak serupa. Kami sanggup hentikan aliran bola mereka dengan baik. Kami kian lebih baik, meskipun belum pula ada di titik paling tinggi, ” tukas Gattuso.

About admin