Milan Mendapatkan Perlawanan Seru Dari Bologna

Agen Casino

Milan Mendapatkan Perlawanan Seru Dari Bologna – AC Milan sulit payah menaklukkan Bologna di minggu ke-35 Liga Italia. Diwarnai kartu merah, Rossoneri dapat menumbangkan I Rossoblu 2-1.

Main di San Siro, Selasa (7/5/2019) pagi hari WIB, Milan mendapatkan perlawanan seru dari Bologna. Ke-2 team sama sama jual beli serangan di sesi pertama.

Kesempatan pertama didapatkan Mateo Musacchio dalam menit ke-13. Sundulannya masih menyamping ke kiri dari gawang Bologna.

Team tamu pernah meneror semenit berlalu. Riccardo Orsolini membebaskan sepakan kaki kiri, akan tetapi bolanya dapat diredam Gianluigi Donnarumma.

Milan pada akhirnya dapat unggul lebih dahulu. Dalam menit ke-37, Suso menyobek gawang Bologna melalui tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti. Kelebihan 1-0 bertahan sampai selang.

Di sesi ke-2, Milan masih mendapatkan perlawanan ketat dari team tamu. Sekian kali Bologna meneror melalui tindakan Erick Pulgar serta Nicola Sansone.

Namun Milan malahan dapat menduplikasi score dalam menit ke-67. Fabio Borini, yang baru masuk mengambil alih Hakan Calhanoglu, menyobek gawang Lukasz Skorupski memakai bola muntah sepakan Lucas Paqueta yang dihalau. Dari jarak dekat, Borini gak kesukaran menyarangkan bola ke gawang Bologna. Score jadi 2-0.

Lima menit berlalu, Bologna pernah mengurangi score jadi 1-2. Bermula dari pola sepak sudut, Mattia Destro membebaskan sepakan kaki kiri yang kirim bola bersarang ke sudut kiri bawah gawang Milan.

Dua menit setelah gol Bologna, Milan harus main dengan 10 orang. Lucas Paqueta mendapatkan dua kartu kuning sekalian, pertama gara-gara melanggar serta yang ke-2 gara-gara kerjakan kontak fisik pada wasit.

Kelebihan jumlahnya pemain gak dapat diperlukan Bologna buat mengimbangi score. Sampai akhir pertandingan. kemenangan 2-1 Milan masih bertahan. Hasil ini membuat Milan masih ada di posisi lima dengan 59 point dari 39 pertandingan, sesaat Bologna terhenti di urutan 15 dengan 37 point.

AC Milan : Donnarumma, Abate, Musacchio, Zapata, Ricardo, Kessie, Biglia (Maruri 27′) , Paqueta, Suso (Castillejo 79′) , Calhanoglu (Borini 61′) , Piatek

Bologna : Skorupski, Dijks, Lyanco, Danilo, Calabresi, Pulgar, Poli (Santander 86′) , Sansone, Svanberg (Destro 63′) , Orsolini (Edera 80′) , Palacio