Home / Liga Indonesia / Misi Kapten Persib Di Piala Presiden

Misi Kapten Persib Di Piala Presiden

Ajang pertandingan yang akan dilakukan di liga Indonesia kini adalah ajang pertandingan Piala Presiden 2017. Dan kini banyak tim yang tengah mempersiapkan squadnya.

Begitu juga dengan klub asal Bandung, Persib Bandung yang di musim ini mereka menjadi klub yang menduduki peringkat atas ajang pertandingan yang mereka ikuti. Dan di musim ini mereka juga akan menjadi tim yang akan meramaikan Piala Presiden 2017.

Namun Atep, yang sekaligus kapten tim Persib, mengatakan jika timnya kini dalam keadaan bingung, karena persiapan yang dilakukan oleh timnya terbilang sangat mepet dan mereka  harus dalam kedaan siap menjalani ajang pertandingan tersebut.

Apalagi di musim lalu dan di ajang pertandingan yang sama, Persib menjadi klub yang berhasil memenangkan pertandingan itu. Dan di musim ini Atep dkk akan membawa misi yang sama dengan musim lalu, yakni meraih kemenangan di ajang pertandingan itu.

“Di musim ini meskipun kami dalam keadaan persiapan yang mepet, namun kami tidak akan menyerah dan akan mengeluarkan seluruh kekuatan kami. Agar kami berhasil meraih kemenangan ajang tersebut kembali di musim ini,” kata Atep.

About admin