Home / Uncategorized / Modus Butuh Uang Operasi Caesar Fatimah Jual Anaknya Dengan Harga Rp 20 Juta

Modus Butuh Uang Operasi Caesar Fatimah Jual Anaknya Dengan Harga Rp 20 Juta

Modus Butuh Uang Operasi Caesar Fatimah Jual Anaknya Dengan Harga Rp 20 Juta – Fatimah Dengan sebutan lain Yanti (42) , warga Jalan Ali Gatmir Kelurahan 13 Ilir Kecamatan IT I, Palembang dilaporkan suaminya Junaidi (44) ke polisi dikarenakan disangka udah jual anak mereka, AAS (2, 5) . Polisi selanjutnya menangkap Fatimah. Tdk berselang lama, konsumen bayi, Masja Sunandi dengan sebutan lain Jaka warga KP Kibabang Kelurahan Gembor Udik Kecamatan Cikande Serang di tangkap, Sabtu (13/1) .

” Sesudah Fatimah diputuskan jadi tersangka, unit PPA segera melaksanakan pengembangan. Saya dengan didampingi dua anggota segera pergi ke Kota Serang, ” kata Kanit PPA Polresta Palembang Ipda Heny Kristianingsih di Palembang, Senin tempo hari.

Sesudah sukses mengendus kehadiran aktor, Jaka sukses diamankan selagi ada di kediamannya jadi segera diamankan serta digiring ke Polresta Palembang, bersama-sama korban.

Pemeran JK sukses di tangkap di tempat tinggalnya, sedang AAS juga sukses diamankan serta udah dikembalikan pada seorang tua.

Tersangka dapat dijerat pasal perdagangan anak seperti disebut dalam pasal 76F, Jo Pasal 83 UU RI No 35 Th. 2014, terkait pergantian atas UU RI No 23, th. 2002, terkait perlindungan anak.

Perdagangan anak ini berjalan berasal Fatimah bersua dengan Jaka di area Jalan Depaten Lama Kelurahan 27 Ilir, Palembang. Lantas disana Fatimah lantas menitipkan anaknya pada Jaka. Jaka di ketahui udah menikah sepanjang 12 th. namun belum juga punya anak.

Selanjutnya Fatimah yg kehidupannya kekurangan lantas nekat menyerahkan bayinya ke tempat tinggal keluarga Jaka di Jalan Deptaen Lama Kelurahan 27 Ilir, Palembang, dengan imbalan duwit Rp 20 juta.

Sesaat, dari pernyataan Jaka, ia lantas nekat pingin mengasuh korban, dikarenakan kata Fatimah, apabila suaminya udah tiada kembali.

” Nah oleh karena itu dianya sendiri memohon dukungan ongkos persalinan caesar Rp 20 juta. Dikarenakan tdk mempunyai anak, ya saya pengen saja. Saya pingin menjaga anak ini, bukan hanya menjualnya kembali, ” kata Jaka. Diambil dari Pada.

About admin