Home / Liga Indonesia / Mofu Berkeinginan Mencetak Gol Ke Gawang Arema

Mofu Berkeinginan Mencetak Gol Ke Gawang Arema

Mofu Berkeinginan Mencetak Gol Ke Gawang Arema – Vendry Mofu jadi pahlawan kemenangan Semen Padang kala menundukkan Bhayangkara FC pada babak perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017) . Vendry membuat salah satu gol Tim Kabau Sirah ke gawang Bhayangkara FC cuma satu menit mendekati babak ke dua selesai.

Gol itu jadi yg ke-4 buat Vendry di Piala Presiden 2017 sekalian letakkan dalam daftar pencetak gol paling banyak Piala Presiden 2017 bersama-sama relasi setimnya, Marcel Sacramento.

Pemain berumur 27 th. ini lantas berkeinginan kembali membuat gol kala berjumpa Arema FC pada leg pertama semi-final Piala Presiden 2017 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (2/3/2017) .

“Saya pribadi harapkan kala hadapi Arema kembali menyumbang gol utk tim. Sasaran saya cuman membawa tim ini menang serta Langkahnya dengan buat gol. Akan tetapi utk gelar top score saya tdk memikirkannya, ” kata pemain yg pernah satu musim bermain di Sriwijaya FC itu.

Bab pertandingan melawan Bhayangkara, Vendry mengutarakan kalau ia pernah menyia-yiakan peluang yg selayaknya dapat dikonversikan jadi gol pada pertengahan babak ke dua. Walaupun, sangat ia membayar lunas kegagalan itu dengan membuat gol tunggal kemenangan Semen Padang.

“Kami tetap mengusahakan utk menang di tiap tiap laga. Seluruh berjuang ekstra keras kala hadapi Bhayangkara, akan tetapi terdapat banyak kesempatan yg masih tetap tidak sukses jadi gol. Kekeliruan itu dapat kami perbaiki kala hadapi Arema di Padang, ” kata pemain pilar Semen Padang ini.

About admin