Home / Liga Inggris / Mou Akan Kembalikan Kans Chelsea

Mou Akan Kembalikan Kans Chelsea

Mou Akan Kembalikan Kans Chelsea

agenibcbetinfo.com – Menejer The Blues Jose Mourinho kini harus menerima hail pahit kontra Sunderland dlam pertandingan La Liga dengan hasil kahir 2-1, ini hasil yang memalukan untuk The Blues pasalnya Sunderland menempati posisi paling bawah klasmen di Liga Primer Inggris.

Dengan kekalahan tersebut Chelsea harus tersingkir dari kompetisi tersebut, ini laga yang aneh menurut Mou banyak pelaung dan berhasil menguasai bola namun sulit untuk menciptakan gol dalam pertandingan tersebut, satu gol dari Chelsean akibat bunuh dari pemain Sunderland.

Jika pemain Sunderland tidak bunuh diri kemungkinan besar Chelsea kalah dengan 2-0, ini memang menyakitan gol penentu kemenangan Sunderland diciptakan pada menit akhir dan tidak waktu lagi minimal menyamakan kedudukan, gol dari Ki Sung Yeung mengkhiri pertandingan tersebut dengan 2-1 untuk kemenangan Sunderland.

Ini menjadikan koleksimu Mou untuk The blues kuarnag kompetitif semakin komplit dengan lima kekalahan yang dialminya musim ini, namun Mou tidak berhenti untuk mrubah strategi yang kini kurang kompettif, mantan pelatih dari Real Madrid tersebut ingin mengembalikan filosofi tentang Chelsea sebagai klub yang memiliki serangan tajam.

About admin