Home / Liga Champions / Mou Berpendapat Jika Kekalahannya Karena Faktor Fisik

Mou Berpendapat Jika Kekalahannya Karena Faktor Fisik

Mou Berpendapat Jika Kekalahannya Karena Faktor Fisik

agenibcbetinfo.com – Mou mengkalim jika kekalahan yang dideritanya hanya factor kelelahan karena jadwal padat di Liga Primer Inggris, dan Mou juga mengakui Basel memang layak untuk mendapatkan kemenangan ini, pertandingan yang berlangsung rabu dini hari 27/11 berkahir dengan 1-0.

Hasil pertandingan yang kurang meuaskan untuk The Blues karena basel bukan tim unggulan dalam Group tersebut namun kenyataanya mampu mengungguli pasukan Mourinho yang memiliki beberpa pemain berkualitas, Mou tidak akan memberatan kekalahan ini kapada para punggawanya karena ini memang ada factor yang lain bukan karena pemain.

Keunggulan Basel lewat gol dari Mohamed Salah tidak menggoyahkan Chelea menjadi pemimpin dalam group tersebut, The tetap pada jalur yang tepat dan tetap lolos kebabak 16 besar Liga Champions, namun ini menjadi pekerjaan tersendiri arena ini menjadi kelahan ke dua dari klub yang sama.

Klub asal Swis tersebut kemungkinan enjadi momok untuk The Blue paalnya dalam pertandingan pertama mereka dikandang The Blues, anak asuh Mou harus menalan kekalahan dengan skor 2-1, sekarang yang menjadi beban the Blues adalah mengalahkan Steua Bucuresti

About admin