Home / Liga Inggris / Mourinho Permalukan Mata?

Mourinho Permalukan Mata?

Manchester United sukses menghempaskan Leicester City di pertandingan Community Shield, Minggu lalu. tapi friksi diantara Juan Mata dengan pelatih Jose Mourinho jadi cerita anyar dalam kemenangan United dari Leicester tersebut. diklaim kalau Mata tak senang serta marah dengan keputusan Mou atau taktiknya.

Bagaimana tidak, Mata baru masuk di menit ke 63 dengan menggantikan Lingard, ditarik kembali di menit ke 88 dengan memasukkan Henrikh Mhkytarian. Mengenai keputusannya tersebut, Mou memberikan penjelasan kalau semuanya merupakan taktik. Mourinho memiliki analisis kalau tim lawan bakal bermain dengan bola lambung, sekaligus itu jadi kelemahan Mata.

“Peraturan juga membolehkan 6 pergantian pemain. Saya pun ingin mengganti pemain lainnya untuk bisa membunuh waktu. Saya memiliki satu pemain untuk di masukkan serta saya harus segera mengganti pemain yang terpendek,” ungkap Mourinho.

Komentator BBC Sports pun ikut angkat bicara.

“Anda tak boleh melakukan hal semacam itu, terkecuali anda mencoba mengirimkan sebuah pesan atau tanda pada pemain. Secara tak langsung dia mengatakan pada Nata, ‘Kanu tak penting dalam tim saya,” ujar Danny Murphy.

 

About admin