Home / Liga Inggris / Mourinho Sebut Fellaini Penting Untuk Tim

Mourinho Sebut Fellaini Penting Untuk Tim

Jose Mourinho selalu menurunkan Marouane Fellaini di 2 laga terakhir. Hal itu disebabkan pemain yang berumur 28 tahun tersebut merupakan bagian penting dari United. Morinho menurunkan Fellaini di laga Community Shield melawan Leicester City serta pertandingan pekan pertama Liga Inggris musim ini dengan melawan Bournemouth.

Sebelum ini, Fellaini di sebut-sebut sebagai salah seorang pemain United yang bakall didepak Mourinho. Hal itu disebabkan lantaran performa yang hanya ‘itu-itu saja’ pemain timnas Belgia tersebut di 3 tahun terakhir.

Tapi Mourinho membuktikan kalau hal itu tak benar. Eks pelatih Chelsea tersebut malah menjadikannya sebagai bagian terpenting dari skuad inti United.

“Dengan Fellaini saya pasti merasa kalau dirinya tak dicintai oleh bagian besar suporter United. Tapi bila dirinya bermain seperti yang di tunjukannya kini, mereka pun harus bisa mencintainya lantaran dirinya sangat penting untuk tim ini,” ujar Mourinho.

“Saya pun berharap kami dapat menciptakan gol yang lebih banyak daripada musim lalu. tapi kami harus tetap bekerja keras serta meningkatkan diri di setiap laga,” imbuh Fellaini.

About admin