Home / Liga Inggris / Moyes Tak Yakin Dapatkan Pilar Tagetnya

Moyes Tak Yakin Dapatkan Pilar Tagetnya

Moyes Tak Yakin Dapatkan Pilar Tagetnya

agenibcbetinfo.com – Manchester United aat ini haru mengalami tekanan setelah mampu merangkan diawal bulan deembar tahun 2013 lalu, dengan beberapa kemenangan dikoleksinya, namun bulan januari ini harus menerima dua keklahan dikandang kontra Tottenham Hostpurs dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Kekalahan kedua dibulan Janurai ini adalah kontra Swanea dalam lanjutan Piala FA dan sekaligus menyingkirkan raksasa Inggris tersebut dari ajang kompetisi liga tertua di Inggris, Manchester United harus kalah 2-1 dalam pertandingn yang dilaksnakan d Old Trafford.

Dengan keklahan tersebut menjadikeklahankelima Manchester United di kandang, dengan prestasi yang kurang baik dalam musim awal dari Moyes tersebut, sang pelatih tak yakin dengan tranfers musim dingin bulan ini mendapatkan pemainyang menjadi target, dengan hail bruruk tersebut menjadikan pemain kurang termotivasi untuk hengkang ke Old Trafford.

Nama yang sudah menjadi incaran ManchesterUnited seperti Koke, Fabio Coentrao, Leighton Baines keempatan mendapatkan ketiga pemian tersebut semkain menipis dengan performa yang sedang anjliok dari Manchester United.

About admin