Home / Uncategorized / MU Akan Ditantang Real Madrid Di ICC 2018

MU Akan Ditantang Real Madrid Di ICC 2018

MU Akan Ditantang Real Madrid Di ICC 2018 – Duel hebat akan terhampar di Hard Rock Tahap, Miami, Amerika Serikat, waktu Manchester United bentrok dengan Real Madrid Selasa (31/7/2018) malam waktu lokal atau Rabu (1/8/2017) jam 07. 00 WIB. Meskipun bertajuk laga persahabatan pramusim, namun gengsi dipertaruhkan di laga ini.

United membawa modal negatif melawan Madrid. Pasukan Jose Mourinho baru saja hancur lebur sehabis dipermalukan Liverpool 1-4 dalam persaingan ICC Cup tiga hari tempo hari. Sebentar buat Madrid, ini laga perdana di ajang ICC 2018.

Mourinho dipusingkan dengan beberapa pemain inti yang harus mangkir di laga paling penting ini. Pemain bintang seperti Paul Pogba dan Romelu Lukaku masih berlibur kala Piala Dunia 2018. Tengah Ander Herrera, Nemanja Matic, Eric Bailly, Antonio Valencia, Marcos Rojo, dan Sergio Romero masuk dalam daftar pemain yang cedera.

Itu bermakna United sekedar bisa turunkan tiga pemain senior seperti Alexis Sanchez, Juan Mata, dan David de Gea untuk menantang Los Blancos.

Berkaca dari persaingan melawan Liverpool, United melempem tanpa pemain pilar. Sering serangan yang dibangun United kelihatan demikian monoton. Gabungan pemain muda dengan pemain senior United tak berjalan dengan sempurna.

Pemain muda United seperti Axel Tuanzebe yang berposisi jadi bek tidaklah mengeluarkan kapasitas optimalnya. Dia juga gagal mengemban pekerjaan yang dikasihkan sebab United kebobolan empat gol di laga itu.

United akan butuh kerja extra agar dapat menyisihkan Madrid yang akan diperkuat pemain bintangnya. Juara Liga Champions 2017/2018 itu siap turunkan Marco Asensio, Gareth Bale, dan Karim Benzema di tempat depan.

Laga ini merupakan persaingan perdana untuk pelatih Julen Lopetegui sejak ditunjuk jadi suksesor Zinedine Zidane. Tentu dia akan berusaha dan berkeinginan untuk tidak mencoreng laga perdananya dengan terima hasil kalah.

Lopetegui udah berlatih dengan formasi 4-2-3-1 dengan beberapa anggota tim. Dan diterangkan apabila beberapa pemain cocok untuk ikuti alur itu setelah sebelumnya mereka terbiasa dengan alur 4-3-3 punyai Zidane

Kepergian Zidane dan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid mungkin akan mengubah mereka. Pada bursa transfer ini, Los Blancos juga tidaklah mendaratkan satu pemain bintang untuk menukar manfaat Ronaldo.

Tapi, ada keyakinan dalam diri Lopetegui apabila Bale bisa untuk ambillah manfaat jadi motor serangan punyai Madrid. Untuk percepat cara itu, Lopetegui siap untuk turunkan Bale di awalannya persaingan menantang United.

” Jadi pelatih, itu adalah kendala yang menarik untuk buat tim yang kompetitif tanpa Cristiano. Dan Kami yakini Bale akan punyai tahun yang hebat dan kami ingin banyak darinya. Kami akan bekerja berbarengan buat dia hingga sampai perform terbaik, ” kata Lopetegui.

Manchester United (4-2-3-1) : David De Gea ; Matteo Darmian, Timothy Fosu-Mensah, Axel Tuanzebe, Ro-Shaun Williams, Luke Shaw ; Fred, Andreas Pereira, Scott McTominay, Juan Mata, Alexic Sanchez.
Pelatih : Jose Mourinho

Real Madrid (4-2-3-1) : Kiko Casilla ; Theo Hernadez, Jose Leon, Jesus Vallejo, Sergio Lopez ; Marcos Llorente, Dani Ceballos ; Marco Asensio, Federico Valverde, Gareth Bale ; Karim Benzema
Pelatih : Julen Lopetegui

Lima pertemuan paling akhir
08/08/2017 Piala Super Eropa Real Madrid vs Man Utd 2-1
24/07/2017 Persabahatan Real Madrid vs Man Utd 1-1 (beradu penalti 1-2)
03/08/2014 Persahabatan Man Utd vs Real Madrid 3-1
06/03/2013 Liga Champions Man Utd vs Real Madrid 1-2
14/02/2013 Liga Champions Real Madrid vs Man Utd 1-1

About admin