Home / Liga Inggris / MU Barusan Memetik Kekalahan Berurutan Memandang Pertandingan Itu

MU Barusan Memetik Kekalahan Berurutan Memandang Pertandingan Itu

MU Barusan Memetik Kekalahan Berurutan Memandang Pertandingan Itu – Manchester United mengangkat misi kebangkitan di minggu ke-32 Liga Inggris. Watford yang dapat dijamu. Old Trafford angker buat The Hornets.

MU dapat bertemu dengan Watford, Sabtu (30/3/2019) waktu 22. 00 WIB. MU barusan memetik kekalahan berturutan memandang pertandingan itu.

Sehabis kalah dari Arsenal di Liga Inggris, team bimbingan Ole Gunnar Solskjaer itu dikalahkan oleh Wolverhampton Wanderers di fase ke lima Piala FA 2018/2019.

Memandang duel dengan Watford, MU di dukung rekor tidak baik team tamu waktu menekuni laga di Old Trafford. Watford gak sempat menang dalam 11 lawatan ke kandang MU. Dalam catatan Opta, Watford menelan sembilan kekalahan serta kedua kalinya hasil imbang.

Manchester United menuai 10 kemenangan dari 11 laga dengan Watford di Liga Inggris. Satu kekalahan diterima pada September 2016.

Di kasta paling atas Liga Inggris, Watford adalah team yang sangat banyak ke dua tidak dengan kemenangan waktu berkunjung ke markas Manchester United. Sejumlah 11 kali tidak dengan kemenangan, cuman kalah dari Luton Town (15 kali tidak dengan kemenangan)

Watford kalah dalam 16 dari 17 pertandingan tandang ke Manchester. Kemenangan paling akhir diterima dari Manchester City pada April 1987.

Manchester United menerima kekalahan pertama di Liga Inggris dibawah bimbingan Ole Gunnar Solskjaer. Arsenal yang berikan kekalahan ke MU. Setan Merah gak sempat rasakan kekalahan berturutan semenjak Agustus.

MU baru membukukan dua clean sheet di kandang pada Liga Inggris musim ini. Cuman Fulham yang membukukan lebih dikit.

Watford punya catatan kurang oke waktu bertemu dengan big six semenjak 2015. Rinciannya, 20 kali kalah, sekali menang, serta sekali imbang. Watford kalah 13 kali berturutan.

MU gak sempat kalah 3 kali berturutan semenjak September 2016. Kekalahan ke-3 waktu itu diterima waktu menantang Watfrod score pada akhirnya 1-3.

Gerard Deulofeu serang on fire. Ia turut serta dalam enam gol pada empat pertandingan paling akhir bersama dengan Watford.

About admin