Home / Liga Inggris / MU Kembali Dapatkan Zlatan Ibrahimovic

MU Kembali Dapatkan Zlatan Ibrahimovic

MU Kembali Dapatkan Zlatan Ibrahimovic – Zlatan Ibrahimovic kembali menguatkan Manchester United. Pemain asal Swedia itu dimaksud begitu pingin menakukkan Liga Inggris.

Ibrahimovic menyetujui kontrak setahun dengan The Red Devils. Dia juga akan berseragam nomor 10 pada musim depan.

Sebelumnya, Ibrahimovic pernah di lepaskan pada musim panas karna tengah menekuni pemulihan cedera lutut. Namun, pemulihan cederanya nyatanya jalan lebih cepat.

Tentang bergabungnya kembali Ibrahimovic, eks pemain Arsenal, Thierry Henry, punya pendapat. Dia yakini kalau pemain 35 th. itu masihlah penasaran dengan titel juara Liga Inggris.

” Mereka menjaga Zlatan, namun saya fikir Zlatan mengambilnya jadi tantangan untuk dianya. Saya fikir dia masihlah pingin berikan semakin banyak peran, serta dia masihlah belum juga menjadi pemenang liga, ” kata Henry di Sky Sports.

” Saya tahu dia pingin menjadi pemenang Premier League, untuk jadikan Inggris jadi negara yang dapat dia taklukkan. “

” Saya tidak terperanjat, karna misal saya disana (di Man United) , saya juga akan menjaga orang seperti Zlatan didalam serta di sekitaran ruangan ganti. Mempunyai dianya sendiri di sekitaran (Romelu) Lukaku, serta punya dianya sendiri di sekitaran Marcus Rashford (adalah satu keuntungan) . Rashford telah mengatakan tentang hal semacam itu th. lantas, dia mengerti bagaimana menghidupkan situasi di ruangan ganti bersama, ” eks rekanan Ibrahimovic di Barcelona itu memberi tambahan.

About admin