Home / Liga Inggris / MU Masih Di Peringkat 6 Classement

MU Masih Di Peringkat 6 Classement

MU Masih Di Peringkat 6 Classement – Jose Mourinho beroleh kritik sehabis Manchester United paling sering memetik hasil seri dibanding dengan kemenangan. Zlatan Ibrahimovic membelanya.

Bersama-sama Mourinho, MU benar-benar tdk terkalahkan sepanjang 20 laga beruntun beberapa waktu terakhir ini. Akan tetapi, separuh dari rangkaian 20 pertandingan itu selesai dengan hasil imbang. MU lantas sukar menembus empat besar.

Sehabis melalui 29 laga di liga, MU masih tetap ada di urutan ke enam papan classement sesaat dengan nilai 54. Nilai itu berjarak 54 dari Manchester City yg ada di urutan ke-4 tabel.

Ibra menilainya laju itu bukan hanya kekeliruan Mourinho semata. Menurut dia, sang manajer udah bekerja ekstra keras dengan MU yg skuatnya lagi tengah tdk bagus-bagus benar-benar.

” Saya rasa coach udah bekerja semaksimal kemungkinan dengan tim yg dimilikinya, 200 prosen tambah. Apabila kami benar-benar cukup bagus jadi no satu, kami dapat ada di urutan pertama pada tabel, ” kata Ibra seperti dilansir ESPN.

” Dia masih tetap miliki mental juara, maka itu kami tdk pernah kalah. Kala kalian bermental juara jadi kalian dapat bertingkah laris seperti itu. Itu bukan hanya perihal satu hal yg dapat dipelajari, tetapi terkait Anda berjiwa pemenang atau tdk, ” ujar eks kapten tim nasional Swedia itu.

Bukanlah sekali ini Ibra bekerjasama dengan Mourinho. Mereka pernah bersama di Inter Milan. Pada kebersamaan periode pertama itu, Ibra benar-benar udah memberikan rasa segan yg mendalam pada Mourinho yg lantas diungkapkan dengan cara privat pada biografinya, I Am Zlatan.

” Saya kenal dia dengan sangatlah baik. Dia seseorang yg blak-blakan. Dia dapat memandang matamu serta mengemukakan apakah kalian tidak baik atau tdk. Saya sih benar-benar lebih bahagia yg seperti itu, ” terang Ibra.

” Dia dapat berkirim pesan apabila dia merupakan otak seluruhnya serta bosnya, dia lah yg memastikan serta mengontrol keadaan. Cara tadi yg tengah dikerjakan serta saya benar-benar orang yg datang dari generasi lama, yg berpikiran benar-benar seperti itu selayaknya, ” ungkap pemain yg beberapa waktu terakhir ini mengibaratkan dirinya sendiri sebuas singa itu.

About admin