Home / Liga Inggris / Musim 2014/15 MU Paling Sering Bermasalah Dengan Cedera Pemain

Musim 2014/15 MU Paling Sering Bermasalah Dengan Cedera Pemain

Musim 2014/15 MU Paling Sering Bermasalah Dengan Cedera Pemain

agenibcbetinfo.com – Manchester United merupakan tim yang paling kerap dihantam dengan cedera dalam kompetisi Liga Primer musim kemarin, demikian menurut hasil sebuah penelitian.

Total, selama pagelaran musim 2014/15 lalu, terdapat 39 penggawa Setan Merah yang harus absen lantaran dibekap cedera, walupun klub sukses duduk di peringkat empat papan klasemen akhir kompetisi tertinggi di Inggris tersebut.

Badai cedera kerap kali menerpa MU pada sepertiga musim pertama tahun lalu lalu sebagaimana skuat arahan manajer Louis Van Gaal merasa kesulitan melakukan adaptasi atas jalannya kompetisi.

Akan tetapi, pada sepertiga akhir kompetisi, Newcastle United justru yang dilaporkan sebagai tim yang paling banyak mendapatkan cedera pada para pemainnya.

Berdasarkan yang dirilis oleh physioroom.com, Newcastle tercatat sebagai tim yang paling kehilangan banyak hari lantaran persoalan cedera, yakni sebanyak 1,871, 405 hari lebih banyak dari The Gunners (Arsenal) yang berada di urutan kedua.

Sedangkan Chelsea, yang sukses menjadi pemuncak klasemen mulai minggu pertama sampi akhir kompetisi, tercatat sebagai tim yang paling sedikit punya masalah dengan cedera pemain, yakni hanya sebanyak 428 hari, dan disusul oleh Tottenham serta Leicester City.

About admin