Home / Liga Inggris / Nainggolan Bahas Kontak Bersama Chelsea | Liga Inggris

Nainggolan Bahas Kontak Bersama Chelsea | Liga Inggris

Gelandang andalan klub AS Roma, Radja Nainggolan, saat ini mengakui akan adanya pendekatan transfer kala dilakukan Chelsea dalam masa bursa transfer di musim panas 2016 ini.

Rumor akan adanya transfer Nainggolan sudah mampu merebak di bulan April 2016 lalu. Dia sangat diyakini bakalan akan masuk di dalam daftar daftar permintaan pembelian sang manager baru, Antonio Conte, kala dia akan jadi Manajer Chelsea usai gelaran Piala Eropa.

Pihak The Blues dalam saat ini dilaporkan sudah melepaskan tawaran berkisar 30 juta euro, dan pihak Roma masih juga menetapkan angka banderol dia sebesar 40 juta euro jika mereka memang mengingikan gelandang yang juga keturunan Indonesia itu.

Transaksi dalam kedua belah pihak sama sekali tak ditutupi oleh sosok Nainggolan. Tapi dia juga tidak ingin berbicara kian jauh akan adanya peluang transfer dimana sejauh ini kesepakatan kedua klub juga belum dibuat.

“Chelsea memang dalam musim depan akan memperkuat skuad. Dan Conte pun sangat berniat merekrut saya dalam kabar lalu, tak mudah hengkang dari klub kebanggan namun sebelum ada kesepakatan saya akan tetap bungkam.” jelas Nainggolan.

About admin