Home / Berita Umum / Najib Tidak Pernah Ambil Uang Rakyat

Najib Tidak Pernah Ambil Uang Rakyat

Najib Tidak Pernah Ambil Uang Rakyat – Eks Perdana Menteri (PM) Malaysia Najib Razak menyanggah udah mengambil dana umum perihal skandal mega korupsi 1MDB. Najib juga mengeluhkan perlakuan yg diterimanya mulai sejak dianya sendiri kalah dengan cara mengagetkan dalam pemilu 9 Mei saat lalu.

” Saya tdk mengambil duwit rakyat, ” cetus Najib selagi kunjungan ke Minggu, lokasi konstituen yg udah diwakilinya sepanjang beberapa puluh th.. Dalam kunjungannya pada Minggu (20/5) itu, Najib diterima oleh beberapa pendukung setianya.

” Saya siap buat menyerahkan kekuasaan dengan baik. Tetapi saat saya melaksanakan itu, saya tdk diperlakukan dengan benar, ” tuturnya di muka beberapa pendukungnya seperti ditulis kantor berita AFP, Senin (21/5/2018) .

Najib udah dikenai pencekalan jadi dia tdk dapat meninggalkan Malaysia, sejalan pemerintahan baru dibawah PM Mahathir Mohamad mulai menyelidiki tuduhan bahwa Najib ikut serta dalam korupsi miliaran dolar AS dari tubuh investasi negara 1 MDB. Minggu lantas, kepolisian udah mengambil duwit tunai, perhiasan serta beberapa barang modern yang lain dirumah Najib serta property yang lain.

Di muka beberapa pendukungnya, Najib menyerukan partai politiknya buat senantiasa berjuang menyusul kekalahan dalam pemilu 9 Mei saat lalu. ” Saya terpesona bahwa meskipun saya bukan hanya sekali lagi perdana menteri, ada beberapa orang di acara ini, ” ujarnya dalam perayaan pembukaan kantor cabang partai United Malays National Organisation (UMNO) di Minggu.

” Saya fikir ini dia semangat sejati UMNO. Meskipun kita menangis. . . (serta) kebolehan tak kan di tangan kita, tiada yg dapat membunuh semangat kita buat berjuang senantiasa, ” tandasnya.

” Ada beberapa tuduhan yg di buat. . . saya jadi sasaran dikarenakan saya pada mulanya perdana menteri serta presiden partai, ” papar Najib pada beberapa pendukungnya.

About admin