Home / Liga Inggris / Nathaniel Clyne Pastikan Bertahan Di Southampton

Nathaniel Clyne Pastikan Bertahan Di Southampton

Nathaniel Clyne Pastikan Bertahan Di Southampton

agenibcbetinfo.com – Nathaniel Clyne mengakui bahwa dirinya merasa sangat bahagia bisa tetap tinggal di Southampton, terlepas dari berita kepindahannya untuk bergabung dengan Manchester United.

Seperti telah diketahui,pemain yang saat ini berusia 24 tersebut santer dihubungkan dengan setan merah sebagaimana masa kerjanya yang akan segera berakhir pada bulan Juni 2016 yang akan datang.

Dalam pernyataannya melalui halaman resmi klub, pemain kelahiran Inggris tersebut mengaku sedang membicaeakan kontrak anyar yang bisa membuatnya tinggal lebih lama lagi di St. Mary”s.

“Saya sangat menikmati penampilan saya bersamaa tim ini, tampil pada tiap pekan serta ini merupakan klub yang selalu mengalami perkembangan. Saya sudah bahagia bisa membela Southampton serta bahagia untuk tetap memperkuatnya ,” ujarnya.

“Agen yang membawa saya sedang melakukan proses negosiasi untuk kontrak saya yang baru, di sini, dan saya menyerahkan urusan tersebut kepada agen saya sehingga saya bisa tetap fokus dengan permainan saya.”

About admin