Home / Berita Umum / Nekat! Kawanan Perampok Bersajam Sambangi SPBU di Tegal Siang Bolong

Nekat! Kawanan Perampok Bersajam Sambangi SPBU di Tegal Siang Bolong

Nekat! Kawanan Perampok Bersajam Sambangi SPBU di Tegal Siang Bolong – Kawanan perampok berlaga di SPBU Cabawan, Kota Tegal tadi siang. Beberapa aktor melukai karyawan SPBU serta membawa kabur uang sebesar Rp 180 juta.

Salah seseorang karyawan SPBU yang ada di tempat waktu peristiwa, Dedy Irwanto bercerita momen itu. Menurut dia, peristiwa berjalan amat cepat.

Waktu itu karyawan bernama Nafi Iftakhatul Amin keluar dari kantor dengan menenteng tas berisi uang Rp 180 juta. Uang itu gagasannya akan dibawa ke bank. Tidak diduga dua dari empat aktor mendekati Nafi serta merampas tas berisi uang itu.

” Korban sudah sempat menjaga tas tetapi seseorang aktor langsung menebaskan samurai serta tentang pergelangan tangan sampai luka kronis, ” tutur Dedi pada wartawan, Senin (18/9/2018) .

Mengakibatkan tangan Nafi alami luka sabetan benda tajam. Pada saat bertepatan, aktor lainnya meneror karyawan SPBU yang akan membantu korban. Ancaman senjata ini membuat karyawan serta konsumen BBM mengurungkan kemauan menolong korban. Selesai melukai serta memperoleh uang, aktor langsung kabur dengan sepeda motor mengarah barat.

” Muka beberapa aktor tidak dapat dikenali sebab semuanya kenakan helm serta penutup muka. Ditambah lagi CCTV di SPBU tidak berperan sebab rusak, ” lebih Dedi.

Plt Kasat Reskrim Polresta Tegal, Iptu Slamet menyampaikan pihaknya masih tetap menguber beberapa aktor. Polisi juga memintai info dari beberapa saksi.

” Team Resmob telah berjalan lakukan pengejaran. Beberapa saksi telah diminta info untuk membuka masalah ini, ” kata Slamet.

About admin