Home / Berita Umum / Netizen Mengabulkan Permintaan Gadis Minta Di Edit Fotonya

Netizen Mengabulkan Permintaan Gadis Minta Di Edit Fotonya

Netizen Mengabulkan Permintaan Gadis Minta Di Edit Fotonya – Permohonan rubah poto seseorang gadis berjas di Twitter berakhir jadi viral. Ada netizen yg sungguh-sungguh penuhi permintaannya, juga ada yg jadi membuat sesuai sama kreatifitas netizen.

Semua berasal disaat account @salzabillarm memohon tolong di Twitter biar sesuai foto-nya yg memanfaatkan jas biar di hilangkan jasnya, Senin (28/1/2019) .

” Diperlukan pemberian. Ada yg dapat ngedit poto ini supaya jasnya ilang? ” cuit account @salzabillarm. Sebelumnya netizen yg memberi respon mengubah poto gadis itu sesuai sama yg diharapkannya. Tetapi, lama kelamaan, jadi beraneka ragam yg diunjukkan.

Ada yg menghilangkan jasnya, namun tubuh gadis itu ikut hilang. Juga ada yg mengubahnya jadi memanfaatkan jaket ojek online, jas hujan, bahkan juga sampai berubah menjadi poster calon legislatif!

Sejumlah account seperti Ditjen Pajak, Ditjen IKP Kominfo, Grab Indonesia, pendukung Semen Padang, sampai Trans Studio Bandung, turut memberi respon permohonan rubah photo itu

Saat ini, tweet itu udah di-retweet sejumlah lebih dari 26. 000 kali serta di-like lebih dari 17. 000 account. Bab komentar, lebih dari 2. 700 komentar dibikin netizen buat memberi respon tweet itu.

Kala dihubungi, pemilik account Twitter bernama Salza itu ceritakan sebelumnya ia mohon tolong rubah poto di Twitter. Salza adalah lulusan STAN serta saat ini bakal memainkan peran latihan basic (latsar) jadi CPNS di Kementerian Keuangan. Atas kepentingan poto buat latsar tersebut, ia memohon tolong terhadap netizen.

” Itu buat latsar, kursus basic CPNS Kemenkeu, ” kata Salza.

Seperti didapati Ditjen Pajak juga pernah memberi respon tweet Salza. Admin @DitjenPajakRI mengubah poto Salza yg berjas berubah menjadi berkemeja biru muda dengan tulisan ‘djp’ di dada kirinya.

” Selamat meniti latsar serta selamat mengabdi di DJP ya, Salza. Silahkan poto ini dapat diungkapkan ke panitia, ” cuit admin @DitjenPajakRI.

About admin