Home / Liga Indonesia / Nick Sham Terancam Sanksi

Nick Sham Terancam Sanksi

Nick Sham Terancam Sanksi

agenibcbetinfo.com – Juru latih Malaysia Selection, yakni Nick Sham terancam terkena sanksi dari perkumpulan pelatih Malaysia seusai memimpin tim dalam laga persahabatan kontra Persib Bandung yang digelar di Jalak Harupat beberapa waktu lalu.

Satianathan selaku perwakilan dari asosiasi pelatih Malaysia, menyatakan bahwa regulasi mengenai pertandingan menghadapi tim dari negara yang dikenai sanksi oleh FIFA sangat jelas. Satianathan pun mengaku bingung, sebab tidak ada seorang pun yang tahu persis status dari laga tersebut.

“Saya baru tahu lga itu digelar sesudah membaca surat kabar. Kami akan mengirimkan surat kepada federasi sepakbola Malaysia agar memperoleh penjelasan lebih lanjuta,” kata Satianathan kepada awak media.

“Anda tidak dapat mengatakan bahwa laga itu tidak resmi, sebab sudah menggunakan Malaysia All Stars, dan juga ada penontonnya. Laga itu juga diliput oleh media Indonesia, dan juga disiarkan langsung. Kami akan melakukan konsulitasi dengan pengacara kami. Kami juga akan mendengarkan penjelasan Nick Sham, sebab dia termasuk anggota asosiasi pelatih.”

About admin