Home / Uncategorized / Nikah Muda Impian Kesha Ratuliu

Nikah Muda Impian Kesha Ratuliu

Nikah Muda Impian Kesha Ratuliu – Kesha Ratuliu punyai mimpi dapat nikah muda. Bahkan juga di usianya yang baru 21, Kesha akan bertunangan.

Gagasan Kesha juga diterima baik oleh sang tante, Mona Ratuliu. Mona salah satu orang yang paling dekat sama Kesha.

“Jika saya bukan orang tuanya. Jika orang tuanya mungkin telah ngomelin semua jenis, jika kita jangan, lebih porsinya ke lainnya,” jelas Mona mengenai bagian jalinan di antara ia serta Kesha, didapati di lokasi Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (6/7/2019).

Menjadi tempat kabur Kesha, Mona menempatkan dianya jadi rekan sharing. Mona akan suka hati terima semua keluhan sang keponakan. Terhitung mendekati hari pertunangan.

“Nyediain hatilah contohnya ia nangis atau apa. Jika ia bertanya ‘Menurut bunda saya harus bagaimana?’ baru kita kasih saran,” papar Mona.

“Hanya kan kita goalsnya maunya ia nyaman sama kita ya, jadi apa ya begitu deh, kaburnya ke kita. Alhamdulillah jadi dapat kita omongin. Hanya ya namanya anak seumur begitu ya tentu saya sempat juga lewati saat-saat lakukan kekeliruan,” jelasnya.

Gagasan Kesha serta Adhi akan tunangan pada 9 November 2019, diterima bahagia oleh Mona. Mona lihat, Kesha telah dewasa.

“Kita doain saja makin besar semakin dewasa, hal yang dilakuin semakin positif,” berharap Mona Ratuliu dengan hari esok Kesha.

About penulis77