Home / Liga Inggris / Olivier Giroud Akan Jadi Andalan Chelsea

Olivier Giroud Akan Jadi Andalan Chelsea

Olivier Giroud Akan Jadi Andalan Chelsea – Bergabungnya Olivier Giroud ke Chelsea menimbulkan kenyataan paduan menarik : kehadiran pemain yang teratur buat gol sundulan di club yang musim ini paling banyak menjebol gawang lewat tandukan.

Giroud diambil The Blues dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin ini. Kepindahan itu berlangsung seiring berjalannya waktu bermainnya yang menyusut dengan The Gunners serta keperluan Chelsea juga akan pemain depan.

Dengan Alvaro Morata masih tetap bergulat dengan cedera punggung, ada peluang Giroud juga akan melakukan kiprahnya untuk Chelsea saat dijamu Watford, Selasa (6/2/2018) awal hari WIB. Pasti dengan catatan ia bugar.

” Kami masih tetap mesti mengecek keadaan fisiknya, pastinya takkan gampang buatnya untuk memandangnya bermain sejak dari menit awal pada hari Senin (saat setempat), ” kata Manajer Chelsea Antonio Conte di ChelseaFC. com.

Dengan Morata telah tidak buat gol di enam pertandingan terakhirnya sebelumnya cedera, Chelsea miliki harapan tidak kecil pada Giroud yang telah buat 73 gol dari 180 penampilannya dengan Arsenal di Premier League sejak musim panas 2012.

” Tentang Giroud, kita bicara tentang pemain internasional yang sarat pengalaman. Seseorang pemain untuk timnas Prancis serta berusia 31 th., jadi kita tidak bicara tentang seseorang pemain muda, ” tutur Conte.

” Untuk argumen tersebut, harapan kami yaitu ia juga akan menolong kami. Saya memanglah telah memohon pemain dengan ciri begini ke club, yang berikan saya kesempatan untuk bekerja bersama dengan Giroud, jadi saya sangat senang, ” katanya.

Kehadiran Giroud di Chelsea, paling tidak dengan statistik, cukup menjanjikan hadirnya gol-gol. Ini terkait dengan gabungan gol sundulan dari pemain berkaitan serta Chelsea pada musim ini.

” Musim ini Chelsea telah cetak 13 gol Premier League, yang paling banyak, sesaat Giroud telah cetak gol sundulan paling banyak di arena itu (27) sejak kiprahnya (di Premier League) pada bln. Agustus 2012, ” catat data Opta.

Menurut Whoscored. com, Giroud juga telah dapat cetak empat gol di Premier League 2017/2018 dengan Arsenal, biarpun semakin banyak jadi pemain pengganti (375 menit).

About admin