Home / Liga Inggris / Owen Masih Punya Jiwa Liverpool Dalam Dirinya

Owen Masih Punya Jiwa Liverpool Dalam Dirinya

Owen Masih Punya Jiwa Liverpool Dalam Dirinya

agenibcbetinfo.com – Michael Owen masih terus mengasosiasikan dirinya bersama Liverpool walaupun dalam karirnya ia sempat membela klub lain, diantaranya Manchester United, sang rival abadi bagi The Reds.

Tumbuh di Liverpool, Owen memilih hijrah ke Real Madrid meski akhirnya pulang ke tanah Inggris dan bergabung dengan Newcastle United.

Arah angin kemudian membawa dirinya merapat ke Manchester United besutan Alex Ferguson sebagaimana dia sukses mewujudkan mimpinya mendapatkan gelar di ajang Liga Primer sebelum akhirnya pensiun di Stoke City di tahun 2013.

Kepada awak media, Owen, yang berhasil mencatatkan 179 gol dalam 306 pertandingannya bersama Liverpool, ia berujar: “Sangat menyenangkan bisa memeakai seragam Liverpool. Saya telah mengatakan berulang kali jika saya selalu mengasosiasikan diri saya bersama Liverpool pada saat saya mengingat kembali karier saya.

“KAlau seseorang bertanya kepada saya salah satu klub yang pernah saya bela sepanjang karier saya, saya lihat bahwa diri saya adalah seorang penggawa Liverpool.”

About admin