Home / Berita Bola / Paul Pogba Tampil Bagus Di Laga Paling Akhir MU

Paul Pogba Tampil Bagus Di Laga Paling Akhir MU

Paul Pogba Tampil Bagus Di Laga Paling Akhir MU – Paul Pogba tampil sangat bagus buat Manchester United dalam beberapa pertandingan paling akhir. Kata Rio Ferdinand, ini yang telah bikin Pogba tampil tidak sama.

Debut Pogba di Man United, selesai kembali dihadirkan dari Juventus, tak pernah terlepas dari sorotan. Terdapat banyak asumsi pemain internasional Prancis itu tidak juga dapat mempertunjukkan perform terbaik.

Penilaian sama lantas masih menemani Paul Pogba pada musim ini. Tetapi sekurangnya dalam beberapa pertandingan paling akhir dia sukses mempertunjukkan perform impresif buat menjadi pilar the Red Devils dalam mencapai hasil positif.

Yang amat baru, Paul Pogba membuat gol elok pahlawan kemenangan Man United di tempat Fulham dengan score 2-1. Itu membuahkan gol ke-2 nya dalam tiga pertandingan paling akhir Setan Merah, selesai pula membuat gol tunggal kemenangan klubnya di tempat Burnley.

Rio Ferdinand, eks bek Manchester United yang sekarang jadi riset serta pengamat sepakbola, berkesan dengan perform Paul Pogba di Man United waktu terakhir ini. Dia lantas menerangkan beda Pogba waktu ini dengan awalnya.

“Ini hari dia memperlihatkan perform spektakuler,” kata Ferdinand di tengah-tengah tayangan BT Sport, yang dikutip Metro.

“Ketidakcocokan besarnya waktu terakhir ini ialah dia bermain dengan lebih bisa cepat. Dia tangkas berlaga di atas lapangan. Efektivitasnya pula hebat. Dia seseorang pemain sepak bola hebat serta sekarang, ketika ada dalam perform semacam ini, dia salah satu yang terpilih.

Tambahan tiga angka lantaran kemenangannya atas Fulham bikin Manchester United kembali memiliki hak buat bercokol di pucuk klassemen Liga Inggris. Waktu ini tim Ole Gunnar Solskjaer menduduki status paling atas dengan 40 point dari 19 pertandingan.

Manchester City serta Leicester City secara beruntun berada di peringkat ke-2 serta ke-3 papan klassemen dengan perolehan point sama, 38 point. Yang memilah, Man City anyar main 18 kali sedang Leicester telah main 19 kali.

Liverpool serta Tottenham Hotspur pula mengikuti di urutan ke-4 serta ke-5 secara berurut, selesai sama menjalankan 18 pertandingan. The Reds mempunyai 34 point, unggul satu angka dari the Lily Whites. Lewat kata lain, Paul Pogba cs cuman tertaut enam angka dari klub peringkat ke-5 — menyatakan panasnya kompetisi di kelas tinggi.

About admin