Home / Liga Inggris / Paul Scholes Harapkan Juan Mata Memberikan Pengaruh Positif

Paul Scholes Harapkan Juan Mata Memberikan Pengaruh Positif

Paul Scholes Harapkan Juan Mata Memberikan Pengaruh Positif

agenibcbetinfo.com – Legenda dari The Red Devils Pauls Scholes mengaharapkan kedatangan Juan Mata menjadi pemain yang akan merubah dari keterpurukan Manchetser United, memang setelah kedatangan dari Juan Mata lebih memiliki varisai sernagan dan lebih memiliki kekuatan di lini tengah dari Manchester United.

Manjadi pemain termahal di Manchester United membuat Juan Mata menjadi tumpuan dari public Old Trafford untuk merubah keadaan yang menjadi pemikiran banyak pihak, mantan gelandang dari Manchester Unite dterebut memutuskan gantung sepatu musim kemarin dengan mempersembahkan Gelar EPL untuk Manchester United ke-20.

Scholes pun yakin dengan Juan Mata masuk Manchester United akan menjadi lebih baik, pengaruh tersebut yang akan mebangun anak asuh dari David Moyes tetap memiliki motivasi yang besar dalam memperbaiki posisi dari klasmen Liga primer Inggris yang harsu terdampar diposisi ketujuh.

Bahkan Manchester United pun sulit untuk meraih kemengan dalam berbagai pertandingan, ini menjadi musim baru dari David Moyes dan Juan Mata diharapkan kehadiran dua orang tersebut mempu merubah hal yang buruk saat ini, meski berat tapi Scholes yakin jika ini akan lebih baik di akhir musim.

About admin