Payet Sosok Tepat Untuk Inter

Agen Casino

Massimo Moratti menilai Inter Milan mesti belanja supaya lebih kompetitif. Salah satu pemain yang beliau sarankan buat Inter ialah Dimitri Payet. Inter kembali tidak dapat beradu di papan atas Serie A periode 2015/2016 lalu. Nerazzurri bahkan finis di luar zona Liga Champions bersama menempati posisi keempat.

Sementara itu, Payet tampil impresif dengan West Ham United di Premier League periode lalu dengan menyumbang sembilan gol dan 12 assist dari 30 kali tampilan. Pemain berumur 29 tahun itu pun tengah jadi bintang dengan Prancis di Piala Eropa 2016.

Kendati merekrut Payet diyakini tidak akan enteng, lebih-lebih si pemain belum lama menandatangani kontrak baru hingga 2020 bulan Pebruari lalu, Moratti terus menyarankan Inter buat merekrutnya. Lebih-lebih Inter akan dapat suntikan dana sampai 242 juta euro usai diambil alih oleh Suning Grup.

“Sebagai peminat, aku bakal senang menyaksikan Payet dalam seragam Inter. Sang jawara Juventus kini susah dikejar, Kamu mesti cukup beruntung buat menemukan peluang tepat (buat berkompetisi untuk gelar jawara),” ucap Moratti.