Home / Berita Umum / Pelaku Pembakaran Kepada Seorang Wanita Di Karenakan Cemburu Telah Di Ringkus Polisi Di Persembunyiannya

Pelaku Pembakaran Kepada Seorang Wanita Di Karenakan Cemburu Telah Di Ringkus Polisi Di Persembunyiannya

Pelaku Pembakaran Kepada Seorang Wanita Di Karenakan Cemburu Telah Di Ringkus Polisi Di Persembunyiannya – Polisi membekuk IRW dengan kata lain Iwan dengan kata lain Kincit (36) yg dikira cemburu lantas membakar pacarnya, DAL (15) di Jalan RPH Gang Senang Maju, Mabar, Medan. Dia disergap di tempat persembunyiannya di Medan.

” Udah kita tangkap barusan malam, ” kata Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Hendris Tampubolon, Selasa (15/5).

Diawalnya, IRW udah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Dia disergap tim kombinasi yg melaksanakan penyelidikan pada masalah itu.

” Kita bekerja sama-sama dengan Polres (Pelabuhan Belawan), serta Polda Sumut, ” tambah Hendris.

Seperti dibicarakan, IRW kabur mulai sejak lebih kurang satu minggu saat lalu. Dia melarikan diri sesudah menyiramkan minyak pertalite serta membakar pacarnya, DAL, di salah satunya tempat tinggal Jalan RPH Gang Senang Maju, Lingkungan 11, Mabar, Medan Deli. Perbuatan itu dikira dipicu perasaan cemburu. Sebelum saat peristiwa itu, tersangka serta korban pertikaian selagi berkomunikasi lewat telephone genggam.

Selagi IRW datang ke tempat, dia segera menyiram remaja itu dengan minyak pertalite dari dalam botol besar air mineral yg dibawanya. Sesudah mengguyur korban dengan pertalite, aktor segera menyulutnya dengan gunakan mancis (korek barah gas).

Barah juga membakar remaja yg tinggal di Jalan Mangaan V Lingkungan 13, Mabar itu. Korban alami luka bakar di sisi muka, perut, tangan, serta kaki, lebih kurang 65 %. Dia masihlah melakukan perawatan disana.

Berkenaan alur penangkapan serta motif aktor melaksanakan pembakaran, Hendris belum pula pengen berkomentar. Persoalan itu gagasannya dapat di jabarkan di Mapolres Pelabuhan Belawan besok.

” Ke Polres saja ya, ” ucapnya

About admin