Home / Berita Bola / Pelatih Andrea Pirlo Mengapresiasi Peranan Ronaldo

Pelatih Andrea Pirlo Mengapresiasi Peranan Ronaldo

Pelatih Andrea Pirlo Mengapresiasi Peranan Ronaldo – Juventus sukses mengandaskan Napoli dalam kelanjutan Liga Italia. Di pertandingan ini, Cristiano Ronaldo menolong Bianconeri bukan cuma dengan sebuah gol.

Juventus versi Napoli terjadi di Allianz Fase, Kamis (8/4/2021) pagi buta WIB. Ini merupakan laga diperputaran pertama-kali yang terhenti lantaran kejadian virus corona.

Juventus sukses merampungkan pertandingan dengan kemenangan 2-1. Beberapa gol Juventus dibuat gol Cristiano Ronaldo serta Paulo Dybala. Napoli anyar dapat mengurangi gol melalui eksekusi penalti Lorenzo Insigne.

Pelatih Andrea Pirlo menghormati peranan Ronaldo di pertandingan ini. Pemain dari Portugal itu dirasa sukses bermain dengan turun ke belakang, yang bikin musuh turut keluar dari pertahanan.

“Cristiano Ronaldo menolong club, ia jemput (bola) ke belakang serta punyai sikap yang betul,” kata Pirlo.

Hasil manis ini menganalisis kembalinya Juventus ke lajur kemenangan. Sang Nyonya Tua di dua pertandingan paling akhir saat sebelum menantang Napoli, kalah atas Benevento serta diikuti Torino.

“Kami buang point menantang Benevento serta di kompetisi lain. Akan tetapi di saat Anda bekerja sama yang kami melakukan buat seluruh permainan, Anda memetik dari hasil usaha keras Anda,” Pirlo mengatakan.

About admin