Home / Uncategorized / Pelatih Hebat Ini Kembali Ke AC Milan

Pelatih Hebat Ini Kembali Ke AC Milan

Pelatih Hebat Ini Kembali Ke AC Milan – AC Milan sah mengambil Leonardo de Araujo menjadi manajer umum sektor tehnis berolahraga. Pria asal Brasil itu adalah bekas pemain pelatih Rossoneri. Sebelum kembali pada Milan, Leonardo jadi direktur sepak bola Paris Saint-Germain.

Manajemen Elliott menggantikan Milan dari eks pemilik Yonghong Li. kepemilkan baru itu Milan coba kembali kekuatannya. Presiden Eksekutif Milan Paolo Scaroni menuturkan, kembalinya Leonardo ke Rossoneri adalah langkah maju menuju sukses.

” Penunjukan Leonardo juga adalah sinyal selanjutnya Manajemen Elliott buat mengimbuhkan beberapa tokoh pengalaman tempat internasional, yg tahu apa punya arti membawa Milan kembali pada kebesarannya, ” tukasnya.

” Leonardo dapat memikul tanggung jawab atas ruang olah raga, pasar transfer. Dia dapat miliki semuanya support yg dibutuhkan buat kuatkan merasionalisasi team, sama dengan ketentuan Financial Fair Play UEFA, “

Peristiwa Leonardo di Milan terdaftar unik. Selesai berperan pada beberapa yg berarti menjadi pemain, pelatih, manajer, dia dapat membawa kembali pada pengalaman yg diperolehnya dalam satu diantaranya kaya didunia Paris Saint-Germain.

Leonardo kariernya di Milan pada 1997 menjadi pemain, konsisten disana 5 musim dengan pencapaian satu Scudetto musim 1998/1999, Coppa Italia, 124 kompetisi, 30 gol. Seterusnya, Leonardo masuk ruang manajerial. Pada Juni 2009 dia jadi pelatih team pertama, mengambil alih satu diantaranya pembimbingnya, Carlo Ancelotti.

About admin