Home / Piala Dunia / Pelatih Uruguay Ingin Timnya Fokus Masa Depan

Pelatih Uruguay Ingin Timnya Fokus Masa Depan

Pelatih Uruguay Ingin Timnya Fokus Masa Depan – Uruguay tersingkir di perempatfinal Piala Dunia 2018 selesai ditaklukkan Prancis. Oscar Tabarez pengen negaranya selekasnya move on berpindah ke obyek baru.

Uruguay kalah 0-2 dari Prancis di Nizhny Novgorod Tingkat, Jumat (6/7/2018) malam WIB, pada perempatfinal Piala Dunia 2018. Dua gol yang bersarang di gawang mereka diciptakan Raphael Varane Antoine Griezmann.

Hasil ini perjalanan mereka yang sudah sempat memperoleh pujian. Uruguay merupakan satu dari tiga tim yang lolos dengan prima dari fase kelompok, menyapu bersih tiga kemenangan.

Mereka gak kebobolan satupun gol. Diluar itu, Luis Suarez dkk. sukses mendepak Portugal di fase 16 besar. Mimpi juara kelanjutannnya hilang di tangan Prancis.

Pelatih Uruguay Oscar Tabarez gak pengen berbasa-basi selesai terdepak. Baginya Uruguay telah terlihat cukup bagus selekasnya melupakan perasaan sedih, dikarenakan ada obyek baru : Copa America 2019.

” Mimpi kami selesai, namun realita Piala Dunia selesai tdk artinya kami gak sanggup terlihat baik di Copa America. Kami miliki mimpi baru yang mana bakal kami cobalah untuk , ” papar Tabarez ditulis BBC.

” Kami sedih, kami merasakannya, namun beranjak. Banyak negara elite sepakbola meninggalkan turnamen ini kian lebih awal dari kami. Mari gak berlaku dramatis, ini dia kenyataan kita, ” pelatih 71 th. ini.

Tabarez memimpin Uruguay untuk periode ke dua mulai sejak 2006. Prestasi terbaiknya merupakan juara Copa America pada 2011.

About admin