Home / Liga Inggris / Pellegrini Tak Resahkan Cedera Vincent Kompany

Pellegrini Tak Resahkan Cedera Vincent Kompany

Pellegrini Tak Resahkan Cedera Vincent Kompany

agenibcbetinfo.com – Manajer dari Manchester City, yaitu Manuel Pellegrini menyatakan bahwa dirinya tidak terlalu mempermasalahkan penampilan dari sang kapten tim, yaitu Vincent Kompany yang di ketahui baru saja mendapatkan ganjaran kartu merah dalam ajang uji coba bersama timnas Belgia ketika berhadapan dengan timnas Israel.

Seperti yang telah di ketahui, pada sebelumnya Kompany memang sempat di cadangkan setelah dirinya tidak mampu bermain dengan baik dan melakukan banyak kesalahan yang berujung kebobolan.

Namun pelatih asal Cili itu menilai bahwa pemain tersebut sudah kembali mampu menampilkan permainan terbaiknya ketika The Citizen mampu menumbangkan West Bromwich Albion.

“Saya tidak pernah meragukan kemampuan dari Kompany karena kami memang sudah sangat akrab, dirinya mampu memposisikan dirinya dengan baik,” ujar Pellegrini pada pers.

Pada saat ini sendiri Manchester City sedang berjuang untuk bisa mendapatkan gelar juara di ajang EPL dimana masih berada di posisi kedua di bawah Chelsea.

About admin