Home / Liga Indonesia / Pemain Persib Akan Pensiun

Pemain Persib Akan Pensiun

Ajang pertandingan Torabika Soccer Championship di musim ini telah berakhir, dimana akhirnya pertandingan tersebut bersamaan dengan berakhirnya kontrak pemain Persib Bandung, Vladimir Vujovic.

Punggawa tersebut kontraknya habis di musim ini. Dia datang dan menandatangani kontrak bersama dengan Persib Bandung sejak 2014. Namun di merupakan pemain yang sangat dicintai oleh sang pelatih dan para suporter Persib Bandung, Bobotoh.

Namun dia dikabarkan akan kembali ke negara asalnya. Namun sejak dikabarkan akan mengakhiri kontraknya dengan Persib, langsung banyak tim yang menyodorkan kontrak kepadanya. Namun dia memutuskan akan kembali dulu.

Dia merupakan tip pemian yang tampil atraktif di atas lapangan dan selalu menjadi pemain yang banyak memberi kontribusi umpan yang baik kepada para rekannya yang sedang membangun serangan.

Namun dia telah mempersembahkan dua trofi juara kepada Persib Bandung, yaitu Indonesia Super League pada tahun 2014 dan Piala Presiden di tahun 2015. “Capek juga jika harus bermain terus – menerus di atas lapangan yaa,” ucap Vlado.

About admin