Home / Liga Indonesia / Pemain Persib Kembali Ke Kampung Halaman

Pemain Persib Kembali Ke Kampung Halaman

Persib baru saja menjalani laga dikandang Arema Cronus, Stadion Kanjuruhan, Malang. Namun mereka gagal meraih kemenangan di laga tersebut.

Mereka mengakhiri pertandingan tersebut dengan tanpa satu gol pun yang diciptakan. Saat ini mereka telah kembali ke markas mereka, Bandung. Pertandingan melawan Arema merupakan pertandingan terakhir mereka di ajang TSC 2016 ini.

Namun tidak hanya itu, bomber yang dimiliki oleh Persib, Robertino Pugliara, mengatakan akan kembali ke negara asalnya, Argentina. Karena kontrak yang dimiliki pemain tersebut dengan Persib akan habis di dalam waktu dekat ini.

“Saya akan kembali ke kampung halaman saya, karena tugas saya di Persib telah usai. Saya akan merayakan Natal dengan keluarga di rumah. Karena saya sudah lama tidak merayakan Natal dan berkumpul bersama keluarga di rumah,” ucap Pugliara.

Namun setelaha kabar akan pulangnya dia ke negaranya, banyak tim yang menawarkan kontrak kepadanya. Namun dia memiliki keinginan masih akan berkarir di Indonesia.

“Banyak yang mengajukan tawaran kepada saya. Namun saya tidak mau menyebutkan siapa saja. Yang jelas saya masih tetap akan berkarir di Indonesia,” tambahnya.

About admin