Home / liga spanyol / Pembuktian Alves Terhadap Petinggi Barca

Pembuktian Alves Terhadap Petinggi Barca

Pembuktian Alves Terhadap Petinggi Barca – Cinta Dani Alves pada Barcelona tak akan pernah berganti. Meski demikianlah, Alves juga demikianlah membenci berapa petinggi Barca, sampai dia buat satu sumpah.

Alves memanfaatkan delapan musim kenakan seragam Barca. Bek kanan asal Brasil itu selanjutnya aktifkan satu klasul dalam kontraknya utk rubah ke Juventus melalui langkah cuma-cuma di musim panas maka.

Utk Alves, rubah melalui langkah cuma-cuma merupakan langkahnya utk berikan pelajaran pada bos-bos Barca. Dia merasa kurang dihargai walaupun udah berikan peran luar biasa utk kesuksesan Blaugrana.

” Apakah saya tak dihargai oleh berapa direktur terlebih dahulu saya pergi musim panas maka? Pastinya saja. Demikianlah yg saya rasakan. Tetapi, Anda tidak bisa saja bermain utk satu club selama delapan th. dan menggapai seluruhnya seperti yg kami laksanakan dan tak punyai club itu di hati Anda selama-lamanya. Berapa manajer, pemain, dan anggota direksi mampu datang dan pergi, akan tetapi Barca tak akan pernah pergi, ” kata Alves dalam tulisannya di The Players Tribune dengan judul The Secret, yg diberitakan The Guardian.

” Terlebih dahulu saya rubah ke Juventus, saya bersumpah utk yg terakhir kalinya di depan petinggi Barca, ” ujarnya.

” Saya katakan di depan mereka : ‘Kalian akan merindukan saya. ‘ Bukan sebagai pemain, berkat Barca memiliki banyak pemain hebat. Yg saya maksud menjadi Barca akan merindukan semangat saya. Mereka akan merindukan hadirnya saya di area rubah. Mereka akan merindukan darah yg masih siap saya cucurkan kapan saja gunakan jersey Barcelona, ” sambung Alves.

Belum genap 1 th. meninggalkan Barca, Alves bertemu dengan eks klubnya itu di perempatfinal Liga Champions. Walaupun sukses mengantarkan Juve maju ke babak sesudah itu, dia ikut sedih tengok Barca tersisih.

” Kala kami menundukkan Barcelona di perempatfinal Liga Champions, saya jalan ke arah Neymar, dan saya memeluknya. Dia menangis, dan berapa dari diri saya juga ikut menangis, ” paparnya.

About admin